Tuesday, December 19, 2017

Cara Mudah Uji Kecepatan Jaringan Internet Smartphone Xiaomi - Android Xiaomi

Cara Mudah Uji Kecepatan Jaringan Internet Smartphone Xiaomi - Koneksi pasti tidak akan luput dari semua ponsel, baik itu ponsel jadul ataupun smartphone saat ini. Setiap masing-masing ponsel pasti yang namanya sebuah koneksi, entah itu koneksi jaringan atau internet, kenapa? karena koneksi jaringan dalam sebuah smartphone merupakan penghubung antara sistem dengan client agar dapat saling bertukar informasi, sedangkan koneksi jaringan internet ialah sebuah koneksi yang berfungsi untuk melayani user mendapatkan informasi yang di cari.

Daripada bingung, kita bisa melakukan pengujian kecepatan koneksi jaringan di smartphone xiaomi kita, caranya tidaklah terlalu sulit dan tanpa membutuhkan aplikasi tambahan lagi hanya dengan fitur bawaan yang sudah ada di MIUI.

Pertama yang harus kita lakukan adalah masuk pada fitur aplikasi keamanan pada smartphone Xiaomi kita, dan gulir ke bawah untuk mencari opsi ‘’ uji jaringan ‘’ pilihlah dan sentuh opsi tersebut.


Setelah memilih opsi di atas, tunggu sampai proses pengujian kecepatan selesai jika ada proses koneksi ada suatu masalah maka informasi koneksi akan ditampilkan pada gambar di bawah ini.


Setelah muncul informasi koneksi itnternet pada smartphone anda seperti gamabar di atas maka sekarang kita bisa tahu seberapa cepatkah koneksi internet yang kita gunakan normal atau tidak.


Sekian pembahasan mengenai tutorial tentang cara cek kecepatan koneksi pada smartphone Xiaomi kita,Sekian dan Terima Kasih.


from Xiaomi Indonesia | Tutorial Smartphone http://ift.tt/2yYekyz
-Android Xiaomi

No comments:

Post a Comment