Friday, September 7, 2018

Download 5 Tema Xiaomi Tembus Semua Aplikasi - Android Xiaomi

Download 5 Tema Xiaomi Tembus Semua Aplikasi - Pada Artikel yang anda baca kali ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

Tema xiaomi full modifikasi ini memang didesain secara propesional, bukan hanya tampilannya yang keren abis, namun juga tema xiaomi ini memiliki banyak fitur yang luar biasa.

Artikel ini akan memberikan rekomendasi 5 tema terbaik MIUI 9 di tahun 2018. Bagi nanti Sobat yang tertarik bisa langsung download secara gratis di link yang sudah Xiaomi Indonesia berikan.

Berikut ada lima tema yang keren untuk MIUI 9, meskipun rekomendasi ini untuk MIUI 9 tema yang akan Xiaomi Indonesia sajikan bisa juga untuk MIUI 8.

1. Animax  [DD]


Themes keren Xiaomi ini memiliki warna hijau tua dengan desain bentuk icon circle, cocok sekali bagi Sobat yang menyukai tema yang simple dengan warna warna hijau tua.
2. Mixed Futuriatic


Nuansa alam yang elegan dengan paduan icon yang modern bisa menjadi pilihan bagi Sobat yang sedang mencari tema MIUI 9 dengan tampilan alam dan modern.
3. Lope - Lope

Bagi pecinta anime, boleh banget di coba tema Lope-Lope ini, kesan dari tema ini lebih ke unik dengan perpaduan tokoh anime.

Siapa yang suka anime One Peace? anime ini dipersembahkan bagi Sobat pecinta One Peace terutama para fans Lufft d'Monkey.
5. Flame

Perpaduan warna soft hitam dengan bentuk icon kotak tema Flame ini cocok bagi Sobat yang menyukai theme bergaya soft dark.
Demikianlh artikel Download 5 Tema Xiaomi Tembus Semua Aplikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


from Xiaomi Indonesia | Tutorial Smartphone https://ift.tt/2Q9SuBS
-Android Xiaomi

No comments:

Post a Comment