Monday, July 22, 2019

Daftar Hp Xiaomi Yang Support Smartfren GSM Terbaru - Android Xiaomi

Daftar Hp Xiaomi Yang Support Smartfren GSM Terbaru - Penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknolog yang berkembang di jaringan CDMA di Indonesia Smartfren, akhirnya melebarkan sayapnya ke bisnis ke smartphone yang menggunakan teknologi jaringan GSM. Tidak mau kalah dengan provider lainnya yang bisa melesat jauh ke depan dengan berbagai macam fitur serta layanan yang di berikannya.

Dijaman sekarang ini sudah berbagai tipe smartphone android khusunya Xiaomi yang dapat menggunakan kartu Smartfren tersebut, Namun karena saat ini banyaknya provider GSM yang menawarkan berbagai fitur layanan Data murah, menjadikan pemilik smartphone Xiaomi lebih memilih provider lain seperti Indosat, Telkomsel, XL ataupun Tri.

Berikut ini daftar smartphone Xiaomi yang mendukung jaringan 4G LTE smartfren terbaru di urut berdasarkant ipe.
Sebaiknya sebelum anda menggunakan koneksi internet Smartfren, tentunya smartphone Xiaomi yang sudah mensupport SIM Smartfren harus disetting dulu APN-nya.

Berikut ini cara untuk mengisi data APN Smartfren di smartphone Xiaomi anda.



Demikianlah artikel tentang Daftar Hp Xiaomi Yang Support Smartfren GSM Terbaru, semoga artikel diatas berguna dan bisa di jadikan referensi untuk pengguna smartphone Xiaomi khususnya. Terima kasih.


from Xiaomi Indonesia | Tutorial Smartphone https://ift.tt/2ZeXLMw
-Android Xiaomi

No comments:

Post a Comment