Wednesday, December 18, 2019

Cara Mematikan Notifikasi Saat Main Game di smartphone Xiaomi - Android Xiaomi

Cara Mematikan Notifikasi Saat Main Game di smartphone Xiaomi - Buat anda pengguna smartphone android khusunya untuk pengguna smartphone Xiaomi pasti pernah ngalami notifikasi yang tiba-tiba muncul di layar saat bermain game. Notifikasi tersebut bisa bisa menutup jendela layar smartphone anda sehingga anda tidak bisa melihat jalannya permainan. Hal tersebut tentunya akan membuat anda jengkel. Bayangkan saja kalau anda tengah asik asiknya bermain Mobile Legends atau PUBG atau game online lain. Karena hal tersebu, selain anda bisa mati, anda juga akan kena bully dengan teman game anda.

Mungkin secara default memang semua smartphone android versi baru bakal seperti itu. Mungkin sebagian produsen smartphone android memiliki fitur untuk menyembunyikan notifikasi tersebut agar tidak muncul dibagian atas layar ketika bermain game.

Tapi sangat disayangkan untuk saat ini kebanyakan produsen smartphone android tidak menyediakan fitur tersebut. Disini anda jangan khwatir, anda tidak perlu mengganti hp cuma karena hal sepele tersebut. Karena disini Forum Xiaomi akan memberikan sedikit solusi atau pun tips tentang cara mematikan notifikasi saat main game di smartphone xiaomi.

Berikut Ini Cara Mematikan Notifikasi saat Main Game di Smartphone Xiaomi
Berikut ini cara agar notifikasi yang mengganggu di smartphone anda itu tidak lagi muncul dan tidak mengganggu anda dalam bermain game.

1. Disini anda harus membuka pengaturan lalu pilih aplikasi > keamanan.
2. Kemudian anda scrool kebawah dan anda pilih menu peningkat > kecepatan permainan.
3.Lalu anda memilih logo > gerigih yang ada di bawah sebagai simbol pengaturan.
4.Terus anda scrool > kebawah lalu pilih > jangan ganggu.
5.Yang terakhir rubah dari tampil menjadi sembunyikan pesan.
6.Selesai
NOTE: Tutorial diatas hanya sebagian, mungkin di internet masih banyak cara lain yang bisa anda terapkan. Selain itu anda juga bisa memasang aplikasi Gaming Mode untuk mengatur notifikasi saat main game.
Demikianlah tutorial tentang Cara Mematikan Notifikasi saat Main Game di Smartphone Xiaomi, mungkin segitu saja yang bisa Admin Forum Xiaomi Indonesia berikan, sedikit yang perlu ketahui bahwa cara diatas bukan hanya untuk menyembunyikan notifikasi saat bermain game, tapi notifikasi tersebut akan benar-benar tak akan muncul dan menginterupsi layar sama sekali. Terimah kasih.

from Xiaomi Indonesia | Tutorial Smartphone https://ift.tt/2r24KwA
-Android Xiaomi

No comments:

Post a Comment