Tuesday, February 19, 2019

Cara Mengatasi Agar Hp Xiaomi Redmi 5 Tidak Lemot - Android Xiaomi

Cara Mengatasi Agar Hp Xiaomi Redmi 5 Tidak Lemot - Xiaomi adalah salah satu merk smartphone yang saat ini sedang populer di Indonesia. Selain harganya yang murah, spek yang ditawarkan dari xiaomi tersebut juga cukup mumpuni.

Xiaomi Indonesia akhir-akhir ini dari pengguna smartphone Xiaomi Redmi 5 yang mengeluh karena smartphone tersebut sering mangalami lag, sering freeze, tidak responsive dan paling parahnya bisa hang.

Dari semua keluhan yang Xiaomi Indonesia dapatkan, maka dari itu Xiaomi Indonesia membuat artikel tentang Cara Mengatasi Agar Hp Xiaomi Redmi 5 Tidak Lemot. Berikut ulasannya dibawah ini.
NOTE : Cara dibawah ini cukup sederhana, tidak perlu mengganti ROM, tidak perlu Unlock Bootloader HP Xiaomi anda apalagi sampai melakukan root.
  • Silahkan buka Pengaturan, lalu pilih About Phone.
  • Ketuk 5 kali pada MIUI Version hingga muncul tulisan “Anda telah mengaktifkan opsi pengembang” atau “You are now a developer“.
  • Kemudian kembali ke menu utama Pengaturan, lalu pilih menu Additional Settings. Kemudian pilih Developer Options.
  • Silahkan matikan/nonaktifkan Memory optimization dan MIUI optimization nya.
NOTE : Tutorial diatas hanya salah satu cara saja. Sebenarnya masih banyak cara lain, seperti mengupdate ROM ke versi terbaru.
Demikianlah tutorial tentang Cara Mengatasi Agar Hp Xiaomi Redmi 5 Tidak Lemot, semoga tutorial ini berguna dan bermanfaat untuk pengguna Xiaomi. Terima Kasih.

from Xiaomi Indonesia | Tutorial Smartphone http://bit.ly/2EhJ4R6
-Android Xiaomi

No comments:

Post a Comment