Saturday, June 4, 2016

Cara Menginstal Blender 3D di Windows 7, 8 dan 10 - Xiaomi android

Cara Menginstal Blender 3D di Windows 7, 8 dan 10 - Blender adalah aplikasi atau perangkat lunak Open Source yang berfungsi untuk lender bisa digunakan untuk Texturing, Modeling, UV unwrapping, Water Simulatons, Animating, Sculpting, Compositor, Game Creation, skinning, Rendering, Particle, dan Simulations, Non-linear editing, Compositing, dan membuat interactive 3D applications. 

Kelebihan Blender - Mendukung keseluruhan dari 3D pipa-modeling, rigging, animasi, simulasi, rendering, compositing dan pelacakan gerak, bahkan video editing dan pembuatan game. Advanced pengguna menggunakan API Blender untuk scripting Python untuk menyesuaikan aplikasi dan menulis alat-alat khusus. Baca juga pengertian blender dan fungsinya

Pada postingan sekarang ini saya akan membagikan kepada anda cara menginstal blender 3d. dan pada saat ini kebetulan saya menggunakan windows 8. Jika kebetulan anda menggunakan windows 7 atau 10, anda bisa mengikuti cara di bawah ini.

Cara menginstal Blender
1. Silahkan download Aplikasinya di situs resmi blender. http://ift.tt/1tsEVKe
2. Buka folder dimana anda menyimpan hasil download an tersebut.
3. Buka blender dengan mengklik kanan, pilih Run As Administrator
Lihat gambar di bawah ini .....

4. Sampai disini , klik Next untuk melanjutkan proses penginstalan blender. Akan muncul jendela perintah seperti dibawah ini.


5. Silahkan baca Licence Agreement / Perjanjian Lisensi.Jika anda setuju dengan Lisensi tersebut, Klik I Agree untuk menlanjutkan proses instal blender. tampilan dibawah ini akan ditampilkan.


5. Diatas adalah opsi untuk anda memilih komponen apa saja yang akan di instal. Saran saya anda mencentang semuanya. jika sidah klik Next.

5. Tentukan tempat penyimpanan hasil instalan. Biasanya hasil instalan di simpan di Partisi C:\Program File (x86) atau (x32). Klik Instal ... Tunggu beberapa saat sampai proses instal blender selesai.

6. Selesai ... Gimana? mudah bukan .. salamat mencoba dan belajar blender ...




from Pintar Komputer http://ift.tt/1VCZGW5

No comments:

Post a Comment