Thursday, June 9, 2016

Ini Cara Mudah Membuka Lupa Password Lockscreen - Android Xiaomi

Lupa password Lockscreen pastinya sangat menjengkelkan, karena resikonya Anda tidak bisa lagi mengakses smartphone Xiaomi Anda seperti biasanya. Dan bagi Anda yang sedang menemui masalah ini terutama bagi Anda pengguna pemula, berikut ini terdapat tips miui untuk membuka Lockscreen jika Anda lupa password Lockscreen Anda. Dan cara sederhana untuk membuka Lockscreen ini dapat Anda terapkan di semua jenis smartphone milik Xiaomi khususnya. Berikut ini cara mudah membuka Lockscreen jika Anda lupa password Lockscreen Anda.

Gunakan Password Account Xiaomi

Masukkan password secara acak kurang lebih sebanyak 5 kali, sampai sebuah pemberitahuan muncul bahwa Anda harus kembali lagi memasukkan password Anda dalam waktu tertentu.


Setelah pemberitahuan tersebut muncul, klik Forgot Password, kemudian masukkan nama akun dan password Xiaomi Anda, maka Anda sudah dapat langsung membuka Lockscreen Anda.


Namun jika saat itu Anda tidak terhubung ke jaringan internet, setelah mengklik Forgot Password, klik Open Network Connection maka Anda dapat mengaktifkan jaringan WiFi atau data.


Jika Anda lupa password akun Xiaomi Anda, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk mengubah password akun Xiaomi Anda.
  • Lepaskan kartu SIM Anda, gunakan ponsel lain untuk menerima pesan dari Xiaomi nantinya.
  • Logon ke i.xiaomi.com .
  • Klik Forgot Password, dan gunakan fitur pesan untuk dapat menemukan password akun Xiaomi yang Anda miliki.

Gunakan Mi-Cloud Service

Cara yang satu ini dikhususkan jika Anda sebelumnya telah menagktifkan fitur Find Device pada Mi-Cloud Anda. Sebelum Anda mengunci layar Anda, Anda perlu mengubah terlebih dahulu sebuah pengaturan di Mi-Cloud yaitu dengan mengaktifkan Find Device.


Logon ke i.xiaomi.com, masukkan akun dan password Anda. Lalu klik Find Device > Lock > Reset Your Password.


Reset ROM

Cara ini merupakan cara yang paling terakhir yang harus Anda lakukan jika lupa password Lockscreen dan Anda tidak dapat terhubung ke jaringan atau Anda tidak memiliki akun Xiaomi, cara terakhirnya yaitu reset ROM MIUI Anda. Caranya adalah matikan ponsel Anda, masuk ke Recovery Mode dengan cara menekan dan menahan tombol Volume + dan Power secara bersamaan. Setelah masuk ke Recovery Mode, pilih Wipe & Reset,dan reboot ke sistem terbaru.

from Xiaomi Indonesia http://ift.tt/1ZBv7z6
-Android Xiaomi

No comments:

Post a Comment