Sunday, March 3, 2019

Harga dan Spesifikasi Drone Xiaomi Terbaru 2019 - Android Xiaomi

Harga dan Spesifikasi Drone Xiaomi Terbaru 2019 - Tentunya Anda mengetahui ‘kan bahwa Xiaomi merupakan salah satu brand sebuah telepon cerdas terbesar di dunia?

Brand ini begitu cepat memperoleh antusias dari pemintanya. Dikarenakan, dengan fitur dan kualitas kelas premium, Xiaomi berani menjual smartphonenya dengan harga sangat murah.

Selain membuat smartphone dengan harga yang sangat miring, Xiaomi juga ternyata memproduksi sebuah drone dengan harga murah untuk dikelasnya. Drone ini dirilis di negeri asalnya, China dan diproduksi oleh divisi di bawah naungan bisnis Xiaomi.

Produksi drone saat ini sangat banyak sekali dan sedang beredar dipasaran saat ini seperti DJI, Xiaomi Drone ataupun merek-merek lainya. untuk yang kita bahas kali ini yakni kamera Xiaomi Mi Drone yang memiliki harga terbilang cukup rendah dibandingkan dengan rivalnya.

Yang perlu anda ketahui Mi Drone memiliki 2 versi Mi Drone yakni Mi Drone dengan Kamera 1080p HD dan juga Xiaomi Mi Drone dengan kelengkapan kamera 4K UHD. yang membedakan dari varian jenis Xiaomi Drone tersebut hanyalah terletak pada kameranya saja jadi untuk drone dan kelengkapan lain sama.
Xiaomi Mi Drone.
Xiaomi Mi Drone ini didesain buat pemula yang lagi belajar untuk mengendalikan drone namun juga sangat cocok untuk yang profesional, untuk mempermudah pengunanya Xiaomi Mi Drone dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti menerbangkan drone untuk berberak ke satu titik atau membuat rute sendiri serta memiliki mode orbit untuk mengitari objek tertentu. 

Buat anda yang berminat untuk memiliki Xiaomi Mi Drone ini anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak karena biasanya drone sejenis ini memiliki harga di atas $1000 namun untuk Xiaomi Mi Drone sendiri memiliki harga dibawah Rp 10 juta. Berikut ini Harga dan Spesifikasi Drone Xiaomi Terbaru 2019

Harga Xiaomi Mi Drone
  • Xiaomi Mi Drone 1080p FHD | Rp. 5.250.000
  • Xiaomi Mi Drone 4K UHD      | Rp. 7.000.000
Spesifikasi Xiaomi Mi Drone

Demikianlah artikel tentang Harga dan Spesifikasi Drone Xiaomi Terbaru 2019 ,Jika anda merasa artikel ini bermanfaat untuk anda silahkan share. Terima Kasih, Semoga bermanfaat



from Xiaomi Indonesia | Tutorial Smartphone https://ift.tt/2GSyOBn
-Android Xiaomi

No comments:

Post a Comment