Wednesday, March 27, 2019

Lihat Perbandingan Smartphone Xiaomi dan Oppo Yang Perlu Anda Ketahui - Android Xiaomi

Lihat Perbandingan Smartphone Xiaomi dan Oppo Yang Perlu Anda Ketahui - Diera digital saat ini banyak sekali smartphone dari luar negeri yang sudah memasarkan produk di Indonesia, Semakin banyak merk smartphone maka membuat kita semakin sulit memutuskan merk smartphone apa yang layak untuk kita beli.

Saat ini pabrikan oppo dan xiaomi yang cukup populer yang sudah sangat dikenal dikalangan para penggemar gadget tanah air adalah smartphone tersebut merupakan merk smartphone yang berasal dari cina.

Kedua smartphone tersebut sangat bagus, serta memiliki berbagai fitur dan juga memiliki kekurangan, jika anda memutuskan untuk membeli salah satu smartphone dari kedua merek tersebut setidaknya anda mampu membandingkan keduanya baik dari sisi merk, harga dan spesifikasinya. yang paling penting harus sesuai dengan kebutuhan anda inginkan.
Jika dibandingkan Kedunya merupakan produk yang bagus dan memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing, sehingga tentunya akan mempersulit kita sebagai calon pembeli dalam memutuskan mana yang sebaiknya harus dipilih.

Berikut ini perbandingan Smartphone Xiaomi dan Oppo

Xiaomi dan Oppo merupakan smartphone yang sudah memiliki reputasi baik di mata penggunanya, yang sudah cukup populer dikalangan penggunanya.

Oppo memang lebih dulu dikenal di pasaran indonesia jika dibandingkan dengan xiaomi. Dulu produk Xiaomi banyak dikenal sebagai produk tidak resmi atau black market. Tapi saat ini smartphone Xiaomi dengan garansi resmi sudah banyak tersedia di pasaran indonesia.

Bagi anda yang ingin membeli smartphone jangan hanya melihat dari merk saja, karena smartphone xiaomi dan oppo merupakan smartphone yang bagus dan handal selain itu keduanya sudah memiliki citra yang baik terhadap penggunanya.

Perbandingan Spesifikasi Smartphone Xiaomi dan Oppo

Kedua smartphone xioami dan oppo selalu menawarkan berbagai fitur – fitur yang canggih untuk setiap produk yang pasarakannya.

Dari segi spesifikasi, Xiaomi selalu menawarkan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang terjangkau dan oppo untuk dibagian spesifikasi yang setaradengan xiaomi menjual dengan harga sedikit lebih mahal.

Pertimbangan saat membeli Smartphone Xiaomi dan Oppo

Berikut hal-hal yang harus anda pertimbangkan sebelum anda memutuskan untuk membeli Smartphone Xiaomi atau Oppo :

1. Smartohone Oppo Terkenal Dengan Kamera Selfinya

Mungkin buat anda yang suka menggunakan smartphone untuk Berfoto, selfi, serta merekam video untuk nge-vlog, mungkinsmartphone Oppo cocok untuk anda, karena pada umumnya smartphone Oppo memiliki keunggulan dari sisi kamera, terutama kamera depan untuk selfi, sehingga tidak heran jika oppo memiliki selogan "Camera Phone”.

2. Smartphone Xiaomi Biasa di Gunakan Untuk Game

Buat yang pencinta gameing atau yang gemar bermain game berat seperti PUBG, Mobile Legend dan Fire Fire yang memerlukan spes yang tinggi, mungkin pilihannya smartpone xiaomi, karena spesifikasi xiaomi dari mulai memory, graphic, chipshet dan perangkat lainnya sangat unggul jika dibandingkan dengan smartphone Oppo, tapi terkadang spesifikasi camera yang ditarwarkan xiaomi terutama camera depan untuk selfi masih kalah jika dibandingkan dengan Oppo.

3. Sesuaikan dengan budget Yang Anda Miliki


Apapun merek yang ingin anda beli baik itu smartphone Xiaomi, Oppo dan merek lainnya maka yang perlu anda pertimbangkan adalah budget yang anda mili dikantong, pilihlah smartphone yang benar-benar dibutuhkan dan sesuai dengan spesifikasi dan harga yang anda miliki.

Demikianlah artikel tentang Perbandingan Smartphone Xiaomi dan Oppo Yang Perlu Anda Ketahui, semoga artikel diatas berguna untuk dijadikan referensi sebelum membeli smartphone. Jika ada yang ingin ditanyakan mengenai artikel di atas silahkan tulis dikolom komentat dibawah ini. Terima Kasih.

from Xiaomi Indonesia | Tutorial Smartphone https://ift.tt/2WtUYO6
-Android Xiaomi

No comments:

Post a Comment