Sunday, March 3, 2019

Spesifikasi dan Harga Smartphone Xiaomi Mi 9 Phablet - Android Xiaomi

Spesifikasi dan Harga Smartphone Xiaomi Mi 9 Phablet - Dalam kategori smartphone, Xiaomi baru-baru ini tengah memperkenalkan dua Phablets layar lebar dan kuat - Xiaomi MI 9 dan MI 9 SE.

MI 9 4G Phablet adalah smartphone multi-fitur yang mencakup serangkaian lengkap fitur canggih dan teknis seperti layar 6,39 inci, sistem MIUI 10 bersama dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855, kamera babat dan kamera depan tunggal, SIM ganda dan konektivitas jaringan nirkabel.

Smartphone Xiaomi MI 9 adalah solusi lengkap untuk kebutuhan teknologi Anda saat ini dan Anda juga akan menikmati kapasitas penyimpanan yang cukup besar 6 GB RAM dan 128 GB yang luar biasa sebagai penyimpanan internal. Akibatnya, Phablet ada di pasar dan berkinerja baik.

Xiaomi Mi 9
Berikut ini Fitur dan Spesifikasi Xiaomi Mi 9:

Desain dan Warna
  • Desain Xiaomi Mi 9 didasarkan pada tren terbaru dan menjadikan pandangan sebagai hasil akhir yang fantastis. Tubuh ramping dan mengkilap ditutupi dengan bahan berwarna abu-abu yang dilapisi dengan beberapa titik ultra-tipis.
Tampilan Layar
  • Layar Xiaomi Mi 9 adalah permukaan lebar 6,39 ”dengan 1080 + 3040 FHD piksel. Layar tetesan air AMOLED sepenuhnya mampu memberikan Anda game dan video yang halus dan nyaman.
Sistem Operasi dan Prosesor
  • Phablet Xiaomi Mi 9 beroperasi pada sistem MIUI 10. Bersama dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 2,84 GHz yang kuat. Ini meningkatkan kecepatan game hingga 20% dan kecepatan sistem hingga 45%.
Baterai
  • Xiaomi MI 9 tertanam dengan baterai Lithium-ion inbuilt berkapasitas tinggi 3300 mAh. Ini akan memungkinkan Anda menikmati bermain game dan video tanpa gangguan. Ini juga mendukung 20W pengisi daya nirkabel ultra-cepat yang hanya membutuhkan waktu 90 menit untuk mendapatkan daya.
Kamera
  • Seperti Xiaomi MI 9 SE, Phablet ini Dilengkapi dengan kamera triple belakang (48 MP + 12 MP + 16 MP) dan kamera depan tunggal (20 MP) untuk obrolan video dan selfie. Abadikan kenangan Anda dalam gambar dan video berkualitas resolusi tinggi dengan kecantikan wajah dan opsi blur latar belakang.
Memori
  • Xiaomi Mi 9 memiliki penyimpanan RAM (6GB) yang hebat serta penyimpanan internal sebesar 128 GB. Ini akan memungkinkan Anda untuk menyimpan sejumlah besar data dan juga memastikan kinerja yang lancar dan bebas gangguan setiap saat.
Fitur tambahan
  • Dalam fitur tambahan, Anda akan mendapatkan Sensor Sidik Jari, Kunci Wajah, beberapa sensor seperti Accelerometer, E-kompas, Sensor gravitasi, Infra merah, sensor laser, Giroskop dll., Dua SIM Nano, GPS, WIFI, 2G, 3G, 4G, LTE, Dukungan Volte, Bluetooth 5.0, dukungan berbagai format media, Perekam Suara, Senter, dukungan bahasa Inggris dan Cina dll.
Harga
Ini merupakan hal paling krusial yang perlu kamu perhatikan. Berikut adalah daftar harganya.
  • Xiaomi Mi 9 (6GB/64GB): €449 / Rp 7 juta 
  • Xiaomi Mi 9 (6GB/128GB): €449 / Rp 8 juta 


from Xiaomi Indonesia | Tutorial Smartphone https://ift.tt/2Vw618H
-Android Xiaomi

No comments:

Post a Comment