Thursday, April 2, 2015

Pengertian Proxy Server

Pengertian Proxy Server - setelah kita membahas pengertian sistem operasi, sekarang kita akan membahas pengertian proxy server . sebagai mana yang telah kita ketahui bahwa layanan internet banyak sekali pilihannya, anda bisa menggunakan sesuai dengan kebutuha anda dan kondisi di daerah anda, namun sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan dari sebuah ISP, ada beberapa kriteria yang dapat kamu gunakan sebagai bahan pertimbangan. diantaranya adalah:

Memiliki server proxy
Naaah pada kesempatan kali ini kita akan membahas pengertian Proxy Server dan Fungsinya.
Server proxy berfungsi untuk menyimpan alamat-alamat favorit pelanggan. Dengan adanya proxy server pelanggan dapat mengakses situs favorite nya dengan cepat, hal ini disebabkan server tersebut menyimpan halaman-halaman web yang sering dikunjungi, sehingga jika pelanggan ingin mengunjungi situs favorit nya pelangaan tidak perlu terhubung dengan server situs tersebut. melainkan cukup terhubung dengan server proxy ISP. cara mengatasi no internet access pada wifi

pengertian proxy server

Kegunaan Proxy Server
Proxy server akan menghemat bandwidth internet karena pelanggan tidak perlu lagi koneksi langsung ke situs yang sering dikunjungi.

Selain itu ada juga kecepatan transfer data yang mana melakukan internet berarti melakukan aktivitas transfer data, baik itu untuk mendownload data atau mengupload data. Kecepatan transfer data yang tinggi akan membuat aktivitas internet menjadi lebih menyenangkan.

Biasanya kecepatan transfer data yang diberikan ISP ditandai dengan kata-kata Up To, artinya kecepatan transfer data yang disebutkan adalah kecepatan maksimal. Kecepatan transfer data sebenarnya belum tentu sesuia dengan yang tertera dibrosur melainkan jauh dibawahnya, oleh karena itu sebaiknya anda atnayak berapa kecepatan data yang digaransikanoleh ISP tersebut.

No comments:

Post a Comment